Wednesday, November 9, 2016

Model Baju Couple Muslim Terbaru 2016/2017

Model Baju Couple Muslim Terbaru 2016/2017 - Sebuah aspek penting dari Hijab tidak terbatas meliputi kepala perempuan dengan syal saja. Penggunaan kain untuk menutupi kepala saja dan kontur mengungkapkan tubuh secara signifikan singkat dari definisi Hijab ini. Mengenakan pakaian longgar adalah wajib untuk menutupi seluruh tubuh. Mungkin ada cukup banyak keberatan, kritik dan mengejek wanita mengenakan Hijab oleh media dan organisasi lainnya. Paragraf berikut substantiates konsep dan makna Hijab dalam konteks kesopanan dan martabat.


Model Baju Couple Muslim Terbaru 2016/2017


Profesor psikologi dari Nebraska universitas, penelitian Dr Sarah Gravais 'berfokus pada isu-isu perempuan. penelitiannya pada perempuan dan laki-laki dari modernitas khusus menguraikan daerah pengamatan terhadap mereka. penelitiannya tegas menetapkan fakta bahwa orang-orang melihat pria sebagai entitas keseluruhan, sedangkan, perempuan merupakan bagian yang diamati oleh bagian. Memeriksa gaun wanita memakai pasti menjadi titik tarik untuk kontur mengungkapkan tubuh mereka. Oleh karena itu, pikiran penuh nafsu dan mentalitas manusia terlepas dari setiap kelas akan melihat wanita dengan niat setan. Orang kaya akan menjadi korban eksploitasi dalam kelas mereka dari orang yang menyamar. Namun, orang miskin atau kurang perempuan istimewa dieksploitasi oleh setiap kelas orang.
Etika dan hukum Islam menentukan kode berpakaian dan perilaku mereka laki-laki dan perempuan dalam cara yang lebih matang dan logis:
(1) Al-Qur'an mengatakan, "Katakanlah kepada wanita yang beriman bahwa: mereka harus melemparkan tatapan mereka dan menjaga bagian pribadi mereka" (dengan menjadi suci).
(2) Hal ini juga menekankan dan menentukan gaun juga. Ia mengatakan, "dan tidak menampilkan kecantikan mereka kecuali apa yang jelas, dan mereka harus menempatkan khumur meru-pakan mereka (kain longgar) atas dada mereka."
Kedua ayat-ayat Al-Quran menetapkan pentingnya pengecoran bawah tatapan menuju jenis kelamin berlawanan dan mengenakan pakaian longgar.
Sebuah pandangan yang sehat, aspek praktis dan pemikiran logis akan membentuk pentingnya Hijab dalam konsep Islam dan modernitas. Apa yang bersekongkol dan yang terjadi dalam lingkaran komersial dan bisnis benar-benar menentang martabat dan kesucian perempuan. Wanita dieksploitasi ke mana yang jatuh ke tingkat menjadi suatu entitas tidak signifikan. martabat dan menghormati perempuan adalah kamuflase berlanjut untuk memenuhi keinginan pria. Tidak diragukan lagi, Hijab mencegah imoralitas tersebut dan melindungi martabat perempuan.

  1. https://model-baju-muslim-couple.netlify.com/

No comments:

Post a Comment